Rabu, 18 April 2012

Teringat (Genap) Tiga Tahun Mengenal Dirimu


"...mengenang tiga tahun mengenalmu..."


Semangat pagi, ku gowes si Kuda Merah (sepeda MTB) ku bersama teman-teman menuju TKP untuk survey lokasi. Setibanya di TKP seseorang sambut kami dengan senyum dan keramahan. Sepanjang pagi dan siang Hari Sabtu itu ia temani kami menyusuri pematang sawah, menapaki kebun, keluar masuk perkampungan penduduk. Seseorang tersebut guidance kami dengan penuh kesabaran hingga berakhir di sebuah pos dengan diskusi ringan. Begitulah kejadian di hari itu, tepat satu minggu sebelum hari “h” sebuah event.

Hari demi hari berlalu melewati minggu ke minggu jalani bulan yang satu menuju bulan yang lain hingga bilangan tahun. Hari ini, Rabu 18 April 2012 genap tiga tahun aku mengenalnya, ia mengenalku dan kami saling mengenal :-) sejak hari itu Sabtu, 18 April 2009. Sekedar mengenal saja.

Entah mengapa dihari ini genap tiga tahun perkenalan kami, semua “rekaman” dihari itu menari-nari dalam benakku. Terbayang jelas secara detail tahap demi tahap, mulai awal hingga akhir... tidak ada yang special.

Untuk itulah aku meng-“abadikan”-kan ingatanku tiga tahun yang lalu dengan rangkaian kata. Mungkin tanpa makna, tapi yang pasti meninggalkan kenangan sejak hari itu hingga hari ini dan tanya juga berjuta doa + harapan semoga Tuhan selalu menjaga dan melindungi dirimu dimanapun kau berada, menyayangi dan mencintai dirimu dengan segala cinta-Nya, aminnnn.....


.:SiBart @180412

Tidak ada komentar: